Saturday, August 02, 2008

Ada yang bisa bantu?

Kemarin dulu ditelpon sama Om, adiknya nyokap. Katanya, Alhamdulillah anaknya, Inna (sepupuku) lulus SMPTN n diterima di ITB. Awalnya sih mereka rada tenang karena konon semua akan ditanggung pemda Indramayu (Inna termasuk salah satu dari 20 pelajar SMA di Indramayu yang terpililh dapat bantuan dari pemda untuk ikut bimbel dan SMPTN di bandung). Tapi ternyata, setelah dijanjikan kemarin akan ada pengarahan, ternyata pemda-nya mangkir, gak ada satupun perwakilannya yang muncul (Gimana sih pemda, bisa mangkir begitu?). Dan akhirnya anak-anak itu gak dapat kejelasan tentang nasib mereka selanjutnya.

Jadilah sekarang om sekeluarga bingung, soalnya hari rabu besok adalah jadwal pendaftaran ulangnya, sementara mereka masih belum dapat tempat tinggal untuk Inna di bandung. Si Om nanya aku dengan harapan aku bisa bantu 'cause I've been there. Aku juga jadi bingung, lha, jamanku kuliah di bandung itu kan lebih dari 15 tahun lalu. Udah lama banget, udah banyak banget perubahan di bandung dan aku gak tahu kondisinya sekarang (kyknya tempat kos-ku yang di dago aja udah gak jadi tempat kos lagi). Akhirnya, tanya sana sini deh.

So, teman-temanku sekalian, kalau ada yang punya info tentang tempat kos yang bagus, layak, murah, dan dekat ITB, aku harapkan sekali bantuannya. Kalau gak tau, tapi punya teman atau sodara yang kira-kira tahu, ditunggu juga uluran tangannya. Kami sangat membutuhkan informasi itu sekarang. Sebelumnya terima kasih banyak yaaa.... Semoga Allah membalas kebaikan hati kalian. Amiiin.

No comments: