Thursday, July 03, 2008

Ngantor lagi

Kaget kan? Sama, aku juga masih terlongo longo kok. Bangun dan berangkat pagi lagi, pake blazer lagi, kerja di kantor lagi.

Kantor gres-ku ini namanya AHA Centre. Asean Coordinating Centre for Humanitarian Assistance on disaster management. Panjang kali, kan? So, mending sebut aja AHA centre. Ingat dulu pernah ada posting tentang I have a dream? Well, this is it. To work in ASEAN. Norak gak sih? Mungkin ada yang bilang, segitu aja mimpinya. Biar deh, dibilang begitu. Awalnya sih karena setiap hari pulang sekolah selalu ngelewatin sekretariat ASEAN. Trus, aku selalu ngebatin, kayak apa ya rasanya kerja di ASEAN? Asik kayaknya. Bisa bertemu orang-orang dari negara lain (setidaknya dari Asia Tenggara) dan bisa jalan-jalan ke negara2 lain (ketauan deh, maunya apa).

Setelah kuliah dan nyelonong masuk Fisika, kayaknya impian itu makin jauh aja. Tapi setelah melalui berbagai profesi, mulai dari geoelectric field engineer, english teacher, editor, managing editor, chef dan freelance translator, akhirnya bisa juga aku masuk ke ASEAN.

So, here I am. In a brand new office, literally. Karena divisi AHAC ini baru, jadi kantornya juga baru diset-up. Semua komputer dkk masih dalam kardus. Meja masih mulus dan berdebu. Ya sud, hari pertama dihabiskan untuk beres-beres ruangan (so what's the use of wearing a formal suit, I ask you?). Tau cuma bakal beres2, mending pake kemeja n celana jeans deeehhhh...

Dah ah, mo pulang dulu. Dah cape beres2, dah sore. Time to go home. Ta ta....

No comments: