Sunday, July 15, 2007

Kalau libur sekolah

Dulu sebelum kakak sekolah, gak ada bedanya antara musim liburan dan musim-musim lainnya. Sekarang, setelah 1,5 tahun ini kakak mengenyam (duile... mengenyam) bangku sekolah, baru deh terasa bedanya. Kalau kakak sekolah, rumah sepi dan baru rame setelah jam 11 alias kakak pulang sekolah. Kalau kakak lagi libur....... Mama stress setiap hari di rumah ribuuuuutttt dan berantakaaaan terus. Hehehe....

Akhirnya, karena bosen stress, mama ajak anak-anak main di Kiut playground di Hypermart. Bukan apa-apa, pertama kali lihat tempat mainan ini, mama sama bapak langsung bisik-bisik, ealaahh semua mainan itu ada ya di honjo city park, kecuali kolam bolanya. Bedanyaa.... di sana gratis tis. Di sini, dikepruk sama penjaganya kalo minta gratis. Ya bayar dooongggg.... Per satu jam, lagi. Apa sih yang gratis di indonesia kecuali napas dan buang angin? Jadi kangen lagi deh sama Honjo *ihik. Sedih*.

Tapi berhubung ongkos ke honjo jauh lebih mahal daripada biaya masuk kiut itu, ya sudah lah. Kita ngalah deh. Jadi, pada suatu siang, mama ajak 2 unyil itu ke sana. Reyhan langsung kalap. Lari2 gak karuan. Coba ini, masuk ke sana, lompat ke situ. Sampe pusing mama ngikutinnya. Sementara Adek masih bingung. Maklum, itu pertama kalinya adek masuk ke tempat main seperti itu. Trus, banyak anak-anak pula. Adek kan jarang keluar rumah, jadi rada bingung kalo banyak orang. Tapi lama-lama ikut seneng juga dia. Dan pas waktunya pulang, adek lagi asik2nya naik perosotan. Ini foto2nya.










Adek in action. Ada bakat jadi pesenam juga neeh...


Beberapa hari kemudian, Reyhan menuntut main di situ lagi. Daripada terjadi huru-hara, ya udah, main lagi yuuukkk. Kali ini Adek udah jauh lebih pede. Dia gak kalah kalap sama kakaknya.

No comments: