Wednesday, December 10, 2008

FF#10: Night Photo

Akhirnya bisa ikutan FF lagi setelah lama gak nyetor. Kebetulan ada stock foto yang sesuai sama temanya yaitu night photo (Kyakakaka... kesimpulannya gue cuma ikut FF kalo pas punya foto yang sesuai tema yeee. Hihihi... Abis, gak sempet bikin foto baru lagi seeeh :D)

Eniweeeiiii... ini foto andalan gue:


Data EXIF
Camera Sony DSC-P10
Shutter speed 3 sec
Aperture F/5.6
Focal Length 7.9 mm
ISO Speed 100

Foto ini diambil waktu acara hanabi di Kumagaya, Saitama, Jepang. Seperti pernah saya bilang dulu, sejak pertama ngeliat hanabi di sana, saya jadi tergila-gila buat nonton dan motret kembang api-kembang api itu. Sooooooo beautiful. Sooooo amazing. Sayangnya di Indonesia jarang banget ada kembang api kyk gitu. Yah maklum sih, pasti kan mahal ya modalnya. So, sekarang saya hanya bisa mengenang dari foto-fotonya aja deh. Dan foto di atas itu salah satu foto hanabi yang terbaik yang pernah saya buat. Bagus nggak kalo menurut kamu?


No comments: