Monday, December 14, 2020

Aliran Rasa #3

 Dibuat sebagai aliran rasa Babak 3 Orientasi Kampung Komunitas Ibu Profesional

Alhamdulillah sudah sampai di penghujung jalan Orientasi Kampung Komunitas Ibu Profesional. Tinggal 2 langkah lagi yang harus dipenuhin untuk bisa bergabung dengan kampung komunitas impian. 

Sebetulnya dulu sudah pernah menjadi member Rumbel GnO, tapi karena terlewat Heregistrasi jadilah terlempar keluar dan harus berusaha untuk bisa masuk lagi.

Tapi gak pa pa, dinikmati aja prosesnya. Biarkan mengalir seperti aliran air, motto hidup saya selama ini. Karena setiap belokan, benturan maupun putaran akan membuka peluang baru bagi petualangan baru dan pengetahuan-pengetahuan baru yang pasti bermanfaat bagi saya.

Setelah ini, mempersiapkan mini project. Sejak minggu lalu sudah menimbang-nimbang mini project apa yang akan saya buat. Ada 2 ide, 1 untuk kalangan sendiri (keluarga dan lingkungan sekitar), lalu satu lagi untuk komunitas Rumbel GnO. Yang membuat bingung adalah project mana yang kira2 lebih berpeluang untuk diwujudkan. Tapi sepertinya keduanya bisa dijalankan kalau memang saya istiqomah. Jadi akhirnya ambil keputusan, ok saya akan ajukan saja kedua ide mini project itu, dan lihat nanti yang mana yang akan terlaksana lebih dulu 😄. Bismillah, insya Allah bisa.

#AliranRasa2
#babakmain3orientasi 
#KampungMainKomunitas 
#komunitasibuprofesional


No comments: