Saturday, July 15, 2006

Pe-er 1: the Fantastic Four

Pas ngeliat tanggal postingan terakhir, waaaakkkkk... sebulan yang lalu. It's high time gw nulis lagi kyknya. Biarlah, walopun sebulan sekali diupdate, yg penting usaha. Biarlah, diledek kiri kanan, gak pernah apdet....kekekekk..... Waktunya sempit gitu lho.

Kalo dipikir-pikir, blogger itu kayak ajang penelanjangan diri ya. Semua ttg diri kita, luar dalem, kita paparin disitu. Yang baca sejagad, euy!!! For me, blogger ini tempat buat numpahin unek-unek. Dan yang namanya unek-unek ya adanya pas kita lagi eneg. Jadi kalo gak eneg, ya nggak ada yg perlu ditumpahin, tokh? Naaahhhh.... kesimpulannya, kalo kalean tidak menemukan sesuatu yg baru dalam jangka waktu yang lama di blog gw ini, bersyukurlah buat gw karena artinya hidup gw dalam keadaan tenang-tentram-damai-bahagia. Hehehehe......

Ya sud, kembali ke judul semula. Kenapa mesti empat sich? wong anak gw aja cuma dua (apa hubungannya?). Pertanyaannya jg kurang gemanaaaa gitu. Soalnya, kl ditanya buku ato film ato musik favorit, gw akan jawab, Semua! Secara gw doyan baca n nonton n dengerin musik gitu lho (kecuali klasik ya, kedemenannya si Barb temennya si DM ntu tuh). Mbok ya tanya, 4 nama mantan pacar suami, naahhh itu gw punya jawabnya karena emang pas empat!

4 jobs:
Halaahhh... gimana ngejawabnya? Wong seumur-umur gw cuma pernah kerja disatu tempat, sebuah-tempat-kursus-yang-pernah-terkenal-tapi-sekarang-
popularitasnya-udah-mulai-memudar dan anak perusahaannya dimana gw jadi editor majalah. Abis gimana ya, saya orangnya setia sih *timpuk*. Kl magang juga bisa dibilang kerja, ya boleh deh dimasukin itungan kerja nyambi jadi asisten di lab dulu. Soale ada dosen yang baeeeekkkkk n muda n lumayan cakep (Semoga gak ada temen sejurusan yang baca ini, ato kalopun ada, gak bisa nebak siapa orang yg gw maksud. hihihihi......). Trus, kl kerjaan yg paling gw demen, ya di majalah itu. Temen kerjanya asik2 (kyk barb n DM yg gw sebut diatas), kerjaannya jg asik, fringe benefitnya jg asoy (kyk bisa nonton gratis, ketemu artis, dapet suvenir pulak. hehehe). Yang gw kagak demen cuma 3 dari tempat ntu, 2 boss n 1 anak buah. Tp ke-3 ntu yg dengan sukses bikin gw bertekad buat cabut dari sana. yah..... nasip

4 places:
Nah ini, kebalikannya dari jobs. Gw n suami punya bakat nomaden, jadi sampe sekarang belon ada a place we call home. Tp kl tempat favorit sih ada jg, yaitu:
- Honjo, Saitama, Jepang. Gw cintaaaaaaa...... deh sama honjo. Sempet berangan-angan, enak kali ya kalo udah tua n pensiun tinggal disitu. Sepi, bersih, sejuk, banyak taman n sawah n kebun, tp fasilitas gak kalah modern sama kota2 lain di jepang. Apbolbul, mimpi tinggal mimpi aja deh loe.....
- San Fransisco, Amerika. Kondisinya jg kayak honjo, sejuk, bersih, walopun gak sepi dan banyak turis (tp bule ganteng, bo'!). Kayaknya gak cukup sekali deh, kesana. Kapan ya bisa kesana lagi?
- Bandung, tapi yang jaman dulu. Kl jaman sekarang sih udah ogah. Panas, sumpek, macetnya ngalahin jakarta. Jamannya gw kuliah dulu, bandung tuh nyamaaaannnn deh rasanya. Gak percuma gw bela-belain milih tinggal sendiri disituu, jauh dari ortu dan sodara. Tapi memorynya, hhmmmmmm......
Gak ada lagi tuh, cuma 3 itu aja tempat favorit gw.

4 films:
- Kebanyakan film-film Mel Gibson (hhhmmmm.... Mel Gibson tea, ganteng, keren, kaya tapi gak mata keranjang n cinta banget ama keluarganya) kyk the patriot, braveheart, lethal weapon.)
- Sebagian film Keanu Reeves, tapi yg bagus aja ya. Kl yg jelek, kyk yg dia jadi serial killer ntu, gw gak demen. Ato a walk in the clouds, bener2 bikin pengen walk out dr bioskop deh.
- In the name of the father, the house of the spirit, dan drama yang sebangsanya.

4 TV Programs:
- Friends, gak ada matinya bo'. Setelah lama dak diliat, trus ditonton lagi, masih bisa bikin gw ngakak dengan sukses.
- Extravaganza, leluconnya lumayan kreatif jg.
- Desperate housewives. Tp emang hollywood style banget sih, itu yg bikin gw rada gak suka.
- MacGyver. Masih culun. hehehe....

4 Favorite foods:
- Coklaatttt dan perluasannya. Coklat gateau, es krim coklat, puding coklat, you name it deh.
- Duren. I rest my case.
- Pizza dan spaghetti yg bertoping tuna pedas dan lots of keju bakar. hhhmmmmm... (ngeces euuy)
- Makanan padang, kyk sate padang, balado, dll.

4 Sites:
Any site related to my need. Sekarang sih banyakan yg berhubungan sama kue2, secara gw mo coba2 terima pesenan kue gt lhoo

4 People:
Wah, ini susah nih. Kyknya gw udah yg paling bontot ngerjain ni peer deh, jadi gak usah aja yaaa... hehehe....

1 comment:

Bunda Faikar said...

shotbox elo nggak ketemu Ly...
kemana aja seh dirimu?
kok nggak pernah muncul muncul?
Mo puasa neh, gw sekeluarga minta maaf lahir dan bathin ye...
selamat menjalankan ibadah puasa
salam untuk suami dan anak anak

dari dewi faikar dan Bapakne faikar