Monday, May 01, 2006

Pengen nulis

Udah lama juga nih, gak ngisi blog. Ngeliat blog orang2 yang selalu dinamis and banyak tulisannya, jadi gatel juga pengen nulis. Tp mana sempaaaat??? *hehhh*

Eniwe, gw punya hobi baru sekarang, baca koran (it doesn't mean that kemaren2 gw gak baca koran, lhooo.... Tp belakangan ini, bacanya lebih intens dibanding kemaren2). Alesannya, pertama, karena gw makin bete kalo liat berita kriminal or negatif di tv. And mind you, segala macem stasiun tv itu isinya yg nyeremin begituuuuu melulu.

Naaa.... sementara di kompas belakangan ini nih, ada kolom yang isinya ttg kegiatan positif siswa2 SMA and org2 yg berprestasi/berjasa untuk kepentingan umum. Ngebaca artikel kyk gitu, rasanya kayak setetes air ditengah padang pasir deh. Ternyata, masih ada juga berlian yang terselip disela-sela tumpukan sampah yang bertebaran ini. Masih ada jg segelintir orang yang peduli dgn nasib orang lain.

Terus, muncul pertanyaan di batin gw, apa yang bisa gw kerjain buat orang lain ya? Sebenernya gw udah gatel juga sih, pengen do something worthwhile (bukan berarti ngurus rumah tangga n ngasuh anak2 itu gak worthwhile, lhooo.... ). Tp apa yaaa??? Ada ide? (sempet kepikiran pingin bergabung sama yayasan sosial, tapi adek gimana??? Ayo dong dek, cepet gede yaaa...

No comments: